Minggu, 09 Oktober 2011

hujan

hari sabtu,tanggal 9 oktober 2011

di pagi hari yg cerah ini,jam 10an,gua baru bangun tidur dan terhuyung2 jalan keluar kamar,so pasti langsung kearah komputer

ternyata papa mama,icha dan temennya astri uli penjaitan (pandjaitan kale) lagi siap2 mau ke bogor,ada alumni temen2nya nyokap,berhubung gua siang nanti mau ke fx,ya gua gk ikut..

di meja makan udah ada mie ayam,wah manstab,langsung aja gua makan sambil ngebrowsing iseng2,gk begitu lama mereka akhirnya jalan deh caw ke bogor,meninggalkan bujang unyu childish dirumah sendirian,buat ngisi waktu gua maen game pc judulnya just cause 2,lama gua maen akhirnya bb gua yg sepi nyala,ada notif bbm dari dimas,dia mau kerumah gua mau ngeprint tugas,yawdah deh gua jawab iya kesini aja

dimas dateng,cari tugas gitu2,selesai,ngeprint,ngobrol2 dikit caw pulang,udah jam setengah 3 sore,gua mesti cepet2 berangkat ke fx,mandi,terus bawa titipan temen (biasa maenan) caw

nyampe deh di fx,rame banget sumpah,gua langsung ngambil duit,dan bener aja,autis gua kumat,itu budget cuma sedikit akhirnya belanja terus ampe over -_- sekarang gua bingung gimana caranya cari makan buat bulan ini

ketemu temen2,ngobrol2..

biasa aja sore itu gk ada apa2,sampai ...... #JENG2

udah setengah 6 kan tuh,gua juga udah cape,laper pula,akhirnya cabut pulang,gk beberapa lama,pas sampe ke deket hotel mulia,UJAN,ujan nya juga gk rintik2,deres,parah apalagi gua bawa barang dagangan,ini kalo basah ya rusak kotaknya,akhirnya gua cari tempat neduh,di kiri jalan ada tempat makan,kebetulan gua laper,berhubung gua rada keujanan gua gk bisa ngeliat nama tempat makannya soalnya kaca mata gua basah,tapi tempatnya kaya warteg gitu,yawdah lanjut deh,udah seneng tuh gua bisa makan banyak and kenyang


markir,terus jalan cari tempat duduk disana,dalam hati gue sih "asik makan banyak,muyah lage wakakaka" sambil senyum2 gitu,sampe pelayannya ngeliatin gitu,mana cowo pula

gua : PELAYAN,saya meminta menu!!!
pelayan : #menataphina , ini menunya...
gua : #menatapmenu #lupakacamatabasah #ngelap #ngeliatmenu #pucatpasi ...


ternyata ini lapo ...

dan kenapa gua gk sadar ya,gua perhatiin lagi radio yg dimaenin itu lagu2 batak...
menunya juga gua gk tau apaan (ini yg gua inget aja ya)

sangsang B1
sangsang B2
gurame (ini tau)
nasi putih
ikan mas
tanggo tanggo (apa pulak ini)
bir
naniura
lomok2
babi panggang (kalo gk salah ya)
dan lain2,gua lupa

asli gua bingung,gk mungkin gua pergi dari tempat ini soalnya hujan,dan gk mungkin juga gua gk makan,gengsi,mana ini pada ngeliatin lagi

pertama gua mesen tanggo2,soalnya itu yg keliatan aman,dan gua gk milih menu ikan karena gk suka

tapi gua gk tau ini apaan,gua berdoa aja ke Yang Maha Kuasa kalo ini bukan daging B1 atau B2..
dan ternyata menunya kosong,alhamdulillah...

terus gua mesen tapi namanya lupa,dia bilang itu semacam kaki daging ~~~ ,gua gk tau daging apa,karena gk jelas,tapi begonya gua mau mesen juga..

dan ternyata Allah masih sayang ama gua,itu juga udah abis,ALHAMDULILLAH

dari pada gk mesen2,gua mesen aja ikan mas,gk tau diapain,tapi selama itu boleh dimakan gua lanjut aja,terus pelayan nya nawarin gini

Pelayan : mau mesen ~~~ panggang?
Gua : #gkdenger #denganbegonyabilang boleh :)

cuma 1 menit udah dateng tuh menu,ternyata ikan masnya digulai gitu,yawdahlah namanya laper,terus masnya naro daging apa gitu,gua udah mau comot langsung gua tanya

Gua : mas ini daging apa?
Pelayan : ini B2
Gua : maaf mas gk usah,gk boleh buat saya

pelayannya terus ngambil aja tuh daging,sinis gitu,ih gua mah bodo amat,yg penting gua gk ngelanggar aturan agama gua..

suasana pas makan itu ngenes,sambil deg2an makan ikan mas takut ada minyak B2,disetel pula lagu batak,hujan deres pulah heuuuuuuuu ngenes banget T_T

dah selese makan,kira2 jam 6 gua nunggu hujan berhenti,selama 2 JAM tetep gk berhenti2,akhirnya gua nekat dari sana,ngelewatin hujan ampe tangerang,dingin bodo,yg penting udah sampe rumah,mana batere hp abis,gk bisa ngabarin orang dirumah,sampe kira2 jam setengah 10 malem gua baru sampe rumah,BASAH,bete banget sebenernya,tapi setimpal ama yg didapet hari ini,dapet mainan :) ,dapet pengalaman buat pertama kalinya makan di lapo,ngomongin lapo gua jadi inget ama temen gua yg namanya hasrina,nanti gua ceritain deh tentang dia,next time :)

HORAS!!!!!

love and peace :)

Rabu, 05 Oktober 2011

the best ex

hari kamis tanggal 5 oktober 2011,gua bangun sekitar jam 11an............

untungnya kampus lagi ada job expo,lumayan buat istirahat,ya 2 hari sebelumnya badan gua bener2 pegel dan gua gk ngasih kesempatan buat isitirahtin bodi gua.......

ya,tapi dibilang libur juga gk sih,dirumah gua beres2 trid di kaskus,trus packing2 barang buat dikirim -____-




banyak orang autis sama sesuatu,kaya misalnya bb,laptop,dan keautisan gua ada di satu hal yg buat umur segini itu kaya gk wajar
gua autis maenan..........
iya maenan,mungkin karena dulu waktu kecil gua suka banget maenan cuma karena dulu dibeliin kalo ulang taun aja,dan gua ngerasa kalo satu maenan itu mahaaaaaal banget,akhirnya pas udah bisa beli sendiri kerajingan deh...

gk begitu lama gua packing,tukang jne dateng,ngasih paket,asiiiiiiiiik dapet maenan baru,jadi satu jam itu gua abisin ngebuka paket itu,ambil maenannya,gua pose2in,emang sibuk banget deh hari itu #huft

lagi megang maenan,gua jadi inget gua masih ada transaksi ama temen gua,sebut aja pedro (amigos kali,waakakkaaka) gua udah bayar ama dia,cuma belom gua ambil,akhirnya gua bbm aja deh


gua : pedro,kapan jadinya nih barangnya gua ambil? :)  :D XD =)) ->> emo gaje (udah tau gaje tetep dipake)
pedro : jadinya setelah gw sembuh sakit hati
pedro : jadinya setelah gw sembuh mengobati luka hati
gua : lah kok gitu -____-

sehabis ini pedro semua yg ngomong


jadinya setelah gua melihat ia kena karma......
jadinya setelah gua gk nangis lagi...
jadinya setelah gua puas liat dia ngejar2 gw..........
jadinya setelah dia tau gw bener2 sayang ama dia.........
jadinya setelah gua rapiin figur yg telah gua banting2.....


gw :  ...........

abis ini pedro semua -_______-


gw gk mau dianggap atm.........
gw gk mau dianggep barang mati..........
gw gk mau dianggap pelarian.............


dan ekspresi gua yg kaya gini



gimana jelasinnya,kita baru kenal sebulanan,ketemu baru sekali,dan kita bedua sadar kalo kita sama2 COWO,percakapan itu seperti,seperti..............
dan dari mukanya yg gua liat,udah pasti umurnya lebih tua daripada gua,gua aja 19 tahun,nah dia berapa,pantes gk sih lagi ada urusan bisnis ngomong begitu,bisa2 nanti pas kerja begini dia ama bosnya

bos : pedro,laporannya mana?
pedro : nanti kalo saya dikasih jatah mingguan ama istri saya
nanti kalo saya dikasih masakan rumah,bukan makanan kucing
nanti kalo istri saya udah gk sering pergi bedua ama supir saya(LO YG NYEWA SUPIR LO YG GALAU)

bos : yawdah kasihnya nanti aja kalo saya udah selesai bikin surat phk buat kamu..........


abis itu gua coba nasehatin dia,betapa pentingnya seorang cowo kalo dia galau itu gk terlalu kentara seperti itu,maksud gua,gua emang kalo galau keliatan,tapi gk keliatan mengemis gitu loh,itu kalo mantannya baca pasti ngomong  "apa sihhhh,untung gua putusin" ,beda kalo kita ngerasa kuat,nanti mantannya pikir "ternyata dia kuat ya,aku jadi nyesel putus ama dia huffft"..
ya itu teori anak binus yg sp algo semester 2,iye gua SP,kenapa dah -_-

dan juga,inti nasehat dari gua yg diatas buat pedro itu cuma satu
"maenan gua manaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
#skip

yawdah udah beyes2 segala macem,gua mandi deh,udah jam 5 waktu itu,abis itu jemput mama,mama udah mesen ayam panggang,yawdah gua jemput,pulang makan ayam bakar,terus caw ke jne

n gk berapa lama,ada bbm dari temen cewe,sebut aja mariabelen,nah si mariabelen ini ceritanya lagi jomblo dari mantan terakhirnya

dan dia kangen ama mantannya ........
ekspresi gua sih pertama kaya gini


terus si mariabelen ngomong gini:
gua kangen,trus gua sms dia,trus dia juga bilang kangen.......

ekspresi gua jadi kaya gini


yawdah kita cerita2 tentang mantan deh disini (sory disini gk dibilangin,cencitif kk)

dari sini gua mikir,seseorang jadi mantan itu karena hubungan berakhir kan,dan hubungan berakhir itu karena orangnya sendiri yg memutuskan,dan kadang kita suka galau karena mantan,berarti dengan kata lain,kita bikin galau diri sendiri,bener gk?

tapi beberapa gk kok,ada yg gampang buat pindah malahan langsung dapet pacar gk lama setelah putus,ada yg sampai gk punya pacar selama bertahun2,gara gk bisa move on,ada juga yg udah punya pacar,tapi masih mikirin mantannya,ada juga yg nyesel putus sama mantannya sekarang gara2 mantan sebelumnya juga,dan masih banyak lagi

buat gua ada 3 tipe nih
1. tipe orang yg kuat banget pisah ama mantannya,jadi beneran udah mantan,yawdah,dia bakal jalan kedepan terus,mau sekarang putus,besoknya punya pacar lagi bomat,toh udah mantan kok
2. tipe orang kuat bersyarat,kenapa dibilang bersyarat,dia bakal kuat dengan syarat,apus kontak bbm,ym,unfollow twitter,remove facebook,ganti kartu sim,taro pemberian mantan dilemari,soalnya kalo dia ke trigger sama hal yg berkaitan dengan mantannya,gua jamin kalo liat kontak bbm ato tweetnya kaya gini
" #np - adele - someone like you"
3. yg setipe ama om predo,begini yg bahaya,bisa ngerusak diri,barang2 nya,dan juga MAENAN ORANG GK TAU KAPAN DIKASIH,PADAHAL UDAH DI BAYAR!!!!!!!!!!!!!!!!!! #curhat



nah,kalian sendiri termasuk tipe yg mana?



bye,love and peace!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sabtu, 01 Oktober 2011

adele

pagi ini bangun jam 9 siang,papa mama pergi ke tempat sodara di bekasi,ada selametan sebelum pergi haji,adek gua icha namanya,pergi bawa mobil ama teman-temannya,alhasil gua dirumah ditemani oleh kucing-kucing gua yg manis :)


gua cek hape,ternyata ada inbox dari si fadli,dia mau kerumah gua,ambil software potosop yg cs berapa gitu gue lupa,gk begitu lama dia udah di depan rumah gua,gua persilahkan masuk aja,iya masa gua usir -_-

oiya ini fadli,orangnya ganteng,yg minat bisa sms ato pm ke gua,redy stok


yowis,langsung deh kedepan komputer,gua langsung colokin aja usb dia di kom #ciaaat dan mulai mindah2in software yg dia mau,kebetulan gua lagi nonton film green lantern yg baru gua download semalem,yowis deh kita nonton sambil si fadli makan nasi ama ayam RICHA2 (pake H),abis nonton kita cerita2 deh

fadli = gimana je sekarang kehidupan asmara lo?
gua = iya gini2 aja dli,gk ada yg spesial,malahan sering galau,tapi gk tau apa yg digalauin (galau banget yak ketauan )
fadli = itu mah ketauan lo lagi galau banget je,ahahahahaha
gua = emang lo sendiri gk galau apa?
fadli = galau buat apaan coba je -_-
gua = ama si ntu
fadli = tau gk je
gua = apa?
fadli = si dia udah punya pacar lagi
gua = *JLEB
fadli = iya je
gua = dli gua punya lagu yg pas buat lu dli
fadli = apaan dah coba -_-
gua = *ngeklik2dipc *ketemu lagunya

judulnya someone like you,adele,pada tau kan semua :)

yg pas bagian ini :

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
"I'll remember", you said,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead



kebayang kan rasanya,2 pria jomblo berbagi kesedihan bareng jam 12 siang,sambil dengerin lagu ini BEDUA,merenung,membayangkan masa2 indah yg dulu pernah terjadi,seolah2 apa yg dinyanyikan oleh adele itu adalah keadaan yg kita alami sekarang,sambil meresapi lirik lagunya kita berdua termenung..
terpaku..
 T_T


abis itu si fadli nunjukin video di youtube tentang standup comedy,ternyata lucu2 ya,si raditya dika awalnya gua nilai dia jayus,bener,bukunya lucu,tapi dulu waktu dia muncul di kick andy,garing banget,pas liat lawakannya di video ternyata nih orang kocak banget ya,mukanya #eh,perpaduan olga syahputra ama rafi ahmad,ahahaha






trus si fadli minta lagi lagu2nya,yawdah gua kasih deh playlist "syahdu" gua,avril lavigne complicated,frau,dkk


udah begitu akhirnya si fadli ijin balik,waktu udah jam 3 sore kalo gk salah,dan gua sendiri lagi
sambil membunuh waktu,gua habiskan sore tadi sambil maen dota,gua ajakin temen2 gua buat rencana satnite nanti malam,tapi ternyata semua sibuk -______-


walau gua JOMBLO,gk ada acaranya satnite kaya gini gua dirumah aja,seenggaknya gua punya harga diri #apasih
yawdah gua merencanakan pergi ke mcd lipo karawaci,sendiri,iya sendiri,SENDIRIAN,ambil jaket yg ada hoodienya,ambil bb,pake hedset,lagunya adele,SEMPURNA


dan dari sini,gk bakalan gua lupain kejadian yg gua alamin malam ini....... #jengjengjeng


karena pingin jalan2,gua ambil rute lewat perempatan yg deket mcd shinta,padahal gua maunya pergi ke mcd lipo #labilbangetgksih , di sana ada polisi,dan ternyata gua distopin,karena gua ngerasa gk salah,gua make helm,SNI pula,lampu nyala,stnk ada,sim pun ada #hmm


polisi = mas bisa liat surat2nya
gua = bentar (sok2 bete)* ngerogoh2 tas rada lama *pucet pasi


gua gk bawa dompet...
gua gk bawa dompet........
GUA GK BAWA DOMPET......
ya Allah,gua gk bawa dompet,gua gk bawa dompet,gua gk bawaaaaaaa dompeeeeeeeeeeeet..


SEKETIKA #JENGJENGJENG,waktu terasa lebih lambat,gua mikirin suatu cara gimana biar bisa lolos,kepikiran buat sodomi polisinya tapi ribet kalo dia minta nambah -_-
dan gua inget,gua lagi denger lagu galau,adele,AHA,gua ketemu satu ide,ini mesti berhasil,gua pertaruhkan harga diri gua


gua = pak,dompet saya ketinggalan
polisi = bisa ribet urusannya ini mas
gua = *berusahadengerlagunyadenganhikmat *mengeluarkanairmata saya punya uang 300 ribu,bapak ambil aja semua,saya gk butuh lagi


polisi = speechless
gua = seenggaknya bapak mau denger kisah saya gk sebelum saya ketemu ama bapak disini? #ngeluarin air mata #serius
polisi = emang kenapa nak? #lagireffnyasomeonelikeyou


gua = saya udah janjian ama pacar saya,malam ini,pacar saya kecelakaan,tabrak lari,tadinya uang ini buat saya beliin hadiah buat dia,sekali2 saya mau ngebahagiain dia #senyum ,tapi sekarang dia koma,dan saya gk bisa nemuin alasan bagus untuk menggunakan uang ini.
kenapa saat saya merasa udah nemuin satu kepingan yg pas di hati saya,Tuhan bisa semudah itu mengambilnya


polisi = *benerankebawasuasanasumpah nak,yg menentukan sebaik2nya pasangan itu bukan ada di kekayaan,uang,dan lain2 ,tapi ada di hati kamu,Tuhan pasti ada rencana buat kamu dan nanti kalau kamu tahu rencana itu,kamu pasti akan terkejut bertapa tuhan sungguh memperhatikan kamu




#jrit kok gua jadi galau beneran


polisi = terus keadaannya gimana dia sekarang nak


gua = koma pak


polisi = #diem
gua = yawdah pak,saya mau pulang,bapak ambil aja uangnya,salah saya ketinggalan dirumah sakit
polisi = gpp nak,saya mengerti penderitaan kamu,kamu ada duit bensin buat pulang?
gua = ada #mukanahannangis
polisi = yawdah lain kali hati2 ya nak,semoga pacar kamu baik2 saja
gua = iya pak,makasih,saya gk bakalan lupa bapak


gua lalu cabut,gk percaya apa yg terjadi kalo polisi akan percaya begitu aja,ternyata gua bisa dapet piala oscar buat kelihaian akting gua,ADELE,lagulu penyelamat gua banget :*






terakhir,gua beneran galau,gua sampe di mcd,gua duduk di tempat duduk yg deket jendela,dipojok,mulai setel lagu INI lagi


bayangin hal2 lucu tadi,imajinasi gua berubah jadi kemelut di hati,dan setetes air mata,murni tanpa paksaan meluncur dari kelopak mata,tertutupi oleh hoodie hitam sehingga hanya gua,dan diatas yg tau kenapa :)


"Someone Like You"

I heard that you're settled down
That you found a girl and you're married now.
I heard that your dreams came true.
Guess she gave you things I didn't give to you.

Old friend, why are you so shy?
Ain't like you to hold back or hide from the lie.

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
"I'll remember", you said,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead.
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Yeah.

You know how the time flies
Only yesterday it was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise of our glory days

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over, yeah.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
"I'll remember", you said,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead.

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known how bittersweet this would taste?

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
"I'll remember", you said,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead.







good night,and peace :)





Rabu, 14 September 2011

rey,rey,reynaldi

setelah sekian lama,akhirnya baru bisa nulis sekarang (niatnya baru muncul sekarang)

banyak hal yg udah terjadi,entah itu hal duka atau bahagia,tapi sekarang gua mau ceritain satu orang yg tiba2 muncul di pikiran gua,namanya REYNALDI

namanya mirip sama presenter terkenal tukul arwana,udah gitu mukanya juga gk jauh beda,semacam tukul waktu masih muda gitu -_-
foto gua gk masukin disini deh,gk enak kalo dibandingin -_-

kenapa mau cerita,gk tau juga,dulu kita bedua deket lah,tapi gk intim loh #eh , semenjak lulus sma,jadi jarang ngobrol,sms,ketemu apa lagi,rada kangen juga,apa lagi kalo inget masa2 dulu

#meneteskanairmata #halah

si REY,REY,REYNALDI ini kalo orang liat pada pandangan pertama pasti ngiranya anak yg diem,penurut,baik,tapi kalo udah kenal ama dia semua itu buyar seperti ini #menjentikanjari,gua manggil dia si Raja Bokep,dulu gua kelas 3 sebangku ama dia,kalo udah ngobrol gk jauh dari hal2 kaya gitu,ngeliat cewe cakep dikit,diomongin,gua juga ikut ketularan gara2 dia,padahal gua anaknya unyu childish dan lugu --a

oh iya keinget juga waktu naik motor,gua boncengin dia mau kerumah gua,niat maen game ps2 resident evil,dijalan kita ngobrol2 lah,nah gua rada teledor juga naek motor,si rey kalo ngomong suka lebay nih,begini kira2

rey : JE (gua dipanggil rj,gk tau kenapa -_-),AWAS ANGKOT ITU
gw : (dalam hati) udah ini mah nabrak ya Allah
gw : (nutup mata)

abis itu ternyata gua berhasil nyelip sebelum tabrakan #yes

gw : rey,astajim hampir aja mati kita awkaowkawokawowka
rey : gua udah pasrah tadi je
gw : gua udah nutup mata tadi beneran dah rey,gua kira kita bakalan mati bedua
rey : kita baru ngalamin hal yg luar biasa ya,coba tadi gk ada keajaiban kaya gitu,orang2 pasti sedih kalo kita mati
gw : gk gitu juga rey,tapi iya juga sih,pasti banyak orang yg nangis
rey : iya nanti misalnya gua mati terus ortu gua nemu koleksi cerita hot gua kan nanti gua disangka anak bokep
gw : ..... kalo gitu mendingan tadi gua tabrakin aja ya motornya -_-
rey : awokawokawoawkaokawoawkawok

ya setaun gua duduk bareng dia,dia lumayan pinter mtk nya,gua sering minta ajarin,minta nyontek,minta bikinin pr,tapi gk sering astagfirullah,gua sma bego banget soalnya awoakwoawkawok,abis pelajaran pak giyanto kita pergi ke kantin,beli jus harganya seribu doang,terus beli keripik yg suka ditayangin di televisi kalo bahan2nya pake borax dan bahan2 berbahaya lainnya tapi enak banget,gua suka minjem duit dia,seribu gitu tapi lupa bayar T_T

sampai suatu ketika,ada tes akhir,jadi kita mesti bikin lagu,aransemen terus maenin di depan kelas,nah gua nih kalo ama yg musik2 pinginnya dapet nilai bagus,maklum bisanya ini doang,gua ajakin si rey,tapi dia iya2an aja gaje,akhirnya gua cari temen lain yg bisa gitaran dikit and nyanyi,ketemu nih namanya si amen,gua bikin lagunya,latian bentar,maju,dan gk ancur2 banget alhamdulillah sesuatu banget.

setelah tes selesai,rey rada menjauh dari gua,yg paling dalem pas lagi becanda ama anak2 gua ngelawak gtu,terus reaksi dia cuma "hhe iya" terus ngajak pergi temen gua ke kantin,anjrit itu dalem bets T_T

gua kira cuma perasaan gua doang,eh dia tetep begitu,akhirnya pas gua duduk sebangku ama dia pas tes toefl,gua nanya aja ke dia,gua salah apa sampe dia gitu,gua tanya kenapa,dia cuma bilang gk apa2,terus bilang juga kalo gk gituin gua lagi,ya gua ngerasa kaya dianggap temen ama dia lah,ampe gk mau jujur,akhirnya temen2 gua dateng,dan gk bahas itu lagi..

akhirnya kita lulus,kita masih diem2an,gua udah masuk kuliah,dia kerja tetep diem2an,akhirnya kaya gk kenal aja,kaya temen fb yg gk kita kenal tapi kita confirm,atau follower kita yg gk mention2an di twitter #gaulbangetyak awokaokaoawk sampe akhirnya pas udah idul fitri tahun lalu,dia chat gua minal aidzin,disitu gua juga lega,tapi tetep aja kaku ampe sekarang


yaaaaaaaaaaaah,begitulah,namanya hiduup,gk bisa seneng2 terus,pasti kadang ada aja perpecahan diantara temen,biar udah temenan 3 tahun lamanya bisa aja besok2 gara2 satu kesalahan kecil jadi orang yg gk dikenal,semoga bisa jadi pembelajaran buat yg lain juga

reynaldi,maskot ipa 5,the true king of porn,the god of sex,where ever you are,what ever you do now,i just hope that everything back to normal like we used to.long time ago



peace!!!!!!!!!!!!


Senin, 27 Juni 2011

stressssssssss

ya,hari ini gila gara2 kalkulus,tadi jam 4 selesai uas pengamen,lumayan lah sukses ngisi dari pada gk


ya,selesai dari sana,gua nungguin temen2 gua pada keluar dulu,janjian di l2c kampus binus syahdan,yawdah gua,adel,thirza,ama kevin caw kesana
di l2c udah ada yg nungguin kita,si alan ama imam,terus gua bilang aja ke alan buat caw ke kos2annya,tapi dia bilang nungguin si grace dulu,wah gua pikir manteb nih ada si grace,bakalan ada yg gundah gulana nanti *lirik adi




oke,yowis kita nunggu bentar,gk lama si grace muncul ama temennya namanya farah,yawdah kita caw ke kosan nya alan,pas nyampe gk langsung belajar.
si andri yg baru dateng langsung ngebuka laptop buat maen dota -_-
gua ambil gitar,nyanyi lagu galau -_-


cuma cewe2 yg ribet buat belajar,karena gengsi gua juga ikut belajar deh


yg ngajarin kita semua itu ocha,emang hebat ilmunya,karena penasaran gua nanya si ocha kenapa dia bisa pinter


gw : cha kok lu pinter gini sih
ocha : iya,karena sering ngejain soal kali ki
gw : waw,jadi lu begini gara2 tiap malem ngerjain soal
ocha : bukan,ini karena snmptn taun lalu ki *mukasedih
gw : kenapa cha?
ocha : dulu ya ki,gua tiap hari belajar ini terus,tiap malem ki,demi cita2 gua masuk ui,tapi gk kesampaian ki,bayangin tiap hari gua belajar ki,cuma kepake 1 semester doang ilmu gua,bayangin,BAYANGIN,IBUUUU
gw : ....... gw ngerti cha :') kamu tabah ya
ocha : iya,cemungudh eaaah




ya gk gtu kok percakapannya -_-
oke,si ocha ngerjain soal2nya,lumayan gua ngerti,karena dulu di sma pernah kali ya,jadi gk asing lagi
soal nomor 5 gua kerjain bisa!
nomor 4 lupa2 dikit tapi bisa!
nomor 3,bisa,mungkin
nomor 2,ini soal apaaan
nomor 1,kemarin gua bisa ngerjainnya,masih ada waktu besok


...... gk tau deh nasib gua gimana nanti


akhirnya gua bisa bernafas sedikit,udah gtu gua mulai2 iseng ngecengin adi ama grace,muahahahhaha si adi diem aja,malah masuk kamar kosan (kita lagi didepan kosan),gk asik nih si adi,ini orangnya ada didepan mata malah didiemin


gk tau ya nih grace badannya kecil,tapi tenaga nya sama kaya thirza,beruang banget,dicubitin terus gara2 ngecengin dia ama adi ampe bebekas dikulit gua


yawdah karena bosen gua maen ke dalam kosan,sekalian ngadem.
tiduran di kasur si adi dateng ke gua,lalu menggesek2an sesuatu ke paha gua,sumpah anoying banget,berasa gigolo gk laku kali dia
gk tau kenapa gua sih yg jad korban ke gay-an nya si adi,gua dipeluk,kadang dicium,di gesek2 ama "sesuatu",mungkin karena gk dapet ama cewe gua yg ganteng ini jad korban




hha,becanda kok,tapi emang dia lakuin hal yg diatas,tapi dia gk gay,semoga........ aja


yawdah akhirnya si imam pingin pulang,gua suruh dia bareng si opie,tapi dia malah bilang pingin kerumah sodaranya,dia mau naek bus,astaga,yowis lah mau gimana lagi,imam pulang duluan
setengah jam kemudian,jam 8 kita pulang kerumah,si ocha akhirnya bareng ama gua gara2 gk ada si imam,yowis deh di motor sumpah gua lagi bete2 nya,si ocha juga lagi bad mood banget,dikepala gua cuma nyampe rumah,makan,belajar sedikit,tidur


abis nganterin ocha gua pulang kerumah gua,ternyata papa ama mama,mau pergi ke beatles night di sms,trus bilang kalo gk ada makanan dirumah,yawdah dengan terpaksa gua pergi ke indomaret,beli nasgor ama beli susu,balik,dirumah langsung ke komputer




gua inget tugas gua dengan mengupload hasil kerja gua di tempat alan,yawdah gua upload tuh


nah ini dia yg bikin nambah stress,dimana ada pengetahuan,disitu ada masternya pengetauhuan
isinya kaya gini


master : mantap gan,, ketika x = -1, deretnya jadi deret harmonik berayun (konvergen, ada tanda (+) ada tanda (-)),, ketika x = 6, jadi deret harmonik biasa (divergen)..


adi : noel, bedanya apa sih harmonik berayun ama harmonik biasa?

andri :harmonik berayun nilainya berubah" ada + ada -
kalo harmonik biasa itu nilainya bisa tak hingga

ocha :maaf kaka semua yang ini kita pake cara uji banding nilai mutlak bukan pake jari2 konvergensi hehe

gw :hamina,habida,hamana,kumama

gw :gk gk gk kuat,gk gk gk kuat,aku gk kuat,tapi pingin kuat,gk gk gk kuat




gua keliatan banget begonya astaga,muahahahahaha
ya,dirumah gua begini,bete,badmood,sendirian,gk ada penyemangat,surem pokoknya T_T

belajar kepikiran terus..
mau makan kepikiran juga..
pergi buat ngelupai masalah,jalan2,gk berguna juga..
download film buat pelarian,ujung2nya kepikiran dulu nonton sama2..



sumpah gua butuh semangat

Sabtu, 25 Juni 2011

boy's time

hari sabtu pagi bangun jam 10..


padahal niatnya lari pagi,sambil pake jaket hoodie trus masang mp3 kaya rockie balboa,tapi niat hanya sekedar niat,ya,seperti biasa gua bangun terus nyalain komputer :)

bis itu kedapur,cari makanan,hanya ada ikan teri dicabein,dan gua paling gk suka ikan buatan rumah,udah deh terpaksa duduk lagi sambil browsing2,buka pirate bay mau cari film buat ngisi sabtu ini

gk begitu lama browsing ada yg manggil dari depan rumah "paket!!"
wah ini paket yg gua tunggu2 nih,yawdah langsung cabut ke depan
terus ngobrol2 dikit ama tukang tikinya

kurir : dirumah aja mas?
gw : iya pak,lagi liburan nih,nyantai banget hehe (padahal besok uas,blum belajar sama sekali),mangnya kenapa pak?
kurir : iya biasanya kalo situ pergi paket disebelah yg ngambil
gw : oh begitchuu,ia saya kan kuliah,ya nitip sebelah pak :)
kurir : oh yawdah tanda tangan dulu disini
gw : sip ...
kurir : mas liat kameranya
gw : oke.............hah,kamera?????
kurir : iya difoto dulu bentar ya (nadanya aneh)
gw : -_- kok gtu,jgn lah pak,masa minta foto gitu amad
kurir : iya ini bukan buat saya ,ini buat tikinya buat bukti kalo udah nerima
gw : ooooooooooooooo,yawdah bentar saya ngambil kupluk dulu ya
kurir : (diem aja)
gw :(sambil make kupluk) yawdah poto saya pak
kurir :  (diem aja,sambil moto_
gw : yowis,makasih ya pak :)
kurir : iya(datar)
gw : ..........(sambil ngeliat kurir jalan)


oh sekarang di foto ya,lain kali gua mandi dulu deh sebelum nerima paket...

sumpah gua laper bangetttt,adek gua pun kelaperan,papa gk bisa masak,jadi alhasil kita stres banget


and akhirnya mama pulang dari kondangan,bawa makanan 2 box,asiiiiiiiiiiiiiiiik!!!!!!!
yawdah gua dengan brutal ambil 1 box,adek gua 1 box,terus lauknya ada kentang disambelin,daging empal,tahu tempe bacem,samvbel,kerupuk peyek,dll,manteb pokoknya
tapi ada yg ngeganggu hasrat gua buat makan,gua lupa gua blum semedi pagi ini(baca BAB)
yawdah gua nanya ama mama gua,si icha lagi makan

gw : ma
mama : ya?
gw : kata mama aku makan dulu apa berak dulu ma?
icha : (berhenti ngunyah)
mama : makan dulu aja,mama mau mandiin alex (kucing gua)
gw : oke deh ma (lanjutin makan)
icha : APASIH

yawdah lanjutin makan,sambil online,terus di twitter katanya anak2 mau kerumah gua,lumayan deh gk sepi satnite ini
yawdah ngisi waktu gua nonton film judulnya paul,wah anjrit itu kocak banget,lumayan bikin gua ngakak,gk begitu lama si tendi dateng,tendi itu temen sma gua,bisa dibilang sohib gua deh,disitu dia bawa mie ayam,terus di potong setengah2 ama gua,dan gua lagi laper berat karena gk ada makanan lagi dirumah
namanya juga mie setengah,gk kenyang lah pasti,tiba2 dateng tukang bakso,tapi naek sepedanya ngebut banget,niat jualan kaga sih,gua lari2 gk pake sendal gk pake sepatu ngejar dia,akhirnya kekejar juga

terus kita mesen 4 mangkok,2 buat gua ama tendi,2 buat ortu gua,aduh enak banget pokoknyaaaaa 
si tendi sambil makan cerita2 ama gua tentang anak kuliahannya,katanya pada aneh2 semua

tendi : jek beneran deh kalo kuliah banyak yg aneh
gw : aneh gimana?
tendi : ada temen gua,dulu sih anaknya asik,bisa maen dota juga jek,anaknya baek. tapi suatu hari dia make kemeja gtu,dan gk rapih,gua bilang aja suruh masukin biar rapih,besok2nya kaya ngejauh ama gua
gw : lah,gtu amad
tendi : ada lagi jek,temen gua orangnya aneh,dia kalo belajar ngeluh mulu,terus suka protes kalo dikasih soal essai,padahal anak2 yg lain maunya essai,pas lagi belajar juga dia ngobrol2 gtu
gw : orangnya pinter?
tendi : emang gk ada isinya si jek
gw : oh jadi spik2 gtu ya dia biar disangka pinter 
tendi : ya gtulah
gw : .......
hening......

selesai makan bakso kita caw maen dota,jam 7 an anak2 dateng kerumah,ada dimas,billy,rejo,imam,billi beatles(doyannya lagu beatles),cukong,ama ijang
yawdah karena udah gua siapin film,kita nonton deh film yg judulyna insidious!
bayangin,1 kamar,dihuni 9 orang perjaka walau pake ac tetep aja isinya panas,mungkin semua energi dingin diembat ama rejo yg badannya 3 kali lipat dari cowo normal
dan kita nonton insidious,yg mestinya asik banget ditonton ama cewe,nasib jomblo ngenes gini satnite nonton bareng cowo,di laptop pulak

ya gtu,ada aja yg ngobrol,padahal gua serius banget nontonnya,ditonton terus ampe abis,bagus sih,cuma karena berisik kali ya,jadinya kesannya biasa aja T_T
udah download lama2 juga T_T

yawdah karena laper,kita caw beli nasgor,gua bareng alan,oiya lupa gua ngasih tau kalo alan kerumah gua buat nginep,dari pada dikosan sendirian kan,naek motor gua boncengan ama dia,sambil ngobrol2,ternyata dia blum tidur dari kemarin,matanya merah banget,gk tau gua kok bisa tahan ya begitu,gua sih pasti udah pingsan

yawdah,malem ini diabiskan ama teman2 gua,ketawa2 lah,becanda2,ngomong jorok *upskeceplosan
ngomongin orang,maen ngomong frontal2an,godain tukang nasgor,terus sempet ngegep juga sih jablay lagi nyari kerja (ini jam 12 an lebih)

pulang dari situ gua beliin adek gua STMJ (susu telor madu jahe) buat adek gua,baunya enak,gua kira anak2 pada mau pulang tapi ternyata nginep,yawdah motor gua masukin semua ke garasi,nyampe rumah gua ke komputer pastinya,ditemenin alan,anak2 yg lain pada kekamar depan nonton film apa,lu tau gk yg mereka tonton apa

"500 days of summer"

ngenes banget gk sih,cowo2 itu nonton film seromantis itu,begini kali ya jadi jomblo ngenes T_T

segini dulu mungkin,bakal post lagi,gua lagi maen dota,ya hari ini sama seperti biasa,gk ada yg beda










i miss you nat ..





Kamis, 23 Juni 2011

modus part 2

nyampe rumah udah,pasti ke komputer lagi,browsing gk jelas lagi,ngecoba download film di pirate bay
ngeliat twitter,uhuy temen2 masih pada bangun,tumben,apa gara2 besok libur ya

masih terngiang2 bacotan temen2 gua tadi,hhahahaha,yowis setelah gentayangan di twitter tiba2 bingung mau ngapain,akhirnya gua mutusin untuk membuka maenan gua yg masih dalam box

nah sialnya itu,gua buka dapet 1 yg kesalahan produksi,pahanya kaki kanan semua,kampreeeeeeeet

bodo ah,gua buka lagi yg satunya,abis itu barang jualan cuma gara2 ego gua hhahahaha

setelah buka,gua liat keyen juga,akhirnya gua poto2in deh,ini contoh2 fotonya :)




ya ini marvel select thor and loki,keren deh,gk nyesel bukanya,lumayan uhuy :)
sayangnya buat thor,meski ada artikulasi tapi tetep aja kaku jatoh2nya,diposein gk terlalu keren,kalo lokinya sih lumayan.
jadi pingin nonton filmnya,baru dapet bajakannya dan gua blum tonton karena masih jelek videonya

ngeliat jam ternyata udah jam 4,tidur gk bisa tidur mesti dipaksain,akhirnya mendarat deh di tempat tidur hhahaha



ya,hari ini gk terlalu spesial....

MODUS

pagi ini(bisa dibilang siang) gua ngawalin hari gua dengan menyalakan komputer...


krik banget,kepala pusing,iler dimana2..


akhirnya gua ambil kucing2 gua,gua keluarin dari rumah,gua taro di teras,mencegah supaya gk buang ranjau sembarangan,lupa nutup pintu belakang,terus lanjutin ngebrowsing.


gk berapa lama kemudian gua denger pintu belakang nutup.ceklek,bunyinya kaya gtu
gua liat pintu ketutup rapet,padahal itu pintu rada seret,dan gk ada orang dirumah ini selain gua..


sedikit merinding............


gk tau belakangan ini rumah gua sering kaya ada poltergeist,contohnya ya kaya gtu,gua sering begadang malem2 dan sering banget ngalamin hal2 begini,kaya ada orang yg maenin air di kamar mandi,ada suara perempuan nyanyi,dan lain2


si adi juga sering nginep dirumah gua,dan sering banget ngalamin hal2 yg begini,ya mau gimana lagi -_-


siang itu gua gk tau mau ngapain,sumpah garing banget,gk begitu lama si adi nelepon bilang mau maen kerumah gua,oke deh lumayan dari pada gk ngapa2in


trus dia nyampe,dia bawa pastel gtu yang isinya abon,lumayan ngisi perut,akhirnya gua maen game just cause 2 yg baru diinstal ama dia,lumayan seru,bisa bikin ngakak




tapi asli hari ini garing banget,bosen gk kemana2,gua ama adi cuma ngetwit gk jelas


lagi bete2nya gua nanya gini ke adi


gua : di tumben lu bawa pastel,buat apa
adi : iya gua mau maen kerumah nya K****a
gua : dih mang lu smsan ama dia?
adi : hooh,gua kemarin bilang mau maen kerumah dia,terus dia bilang dateng aja (sambil muka seneng)
gua : anjrit modus banget muahahahahahaa
adi : yee apa sich


akhirnya lanjut browsing ....
gk lama adi ngomong gini


adi : will you stay,will you stay away forever
gua : ???????
adi : how do i live without the ones i love!!~~~(logat sumedang)
gua: (oh nyanyi ternyata --a)


ya,lalu gua ngeliat adi di twitter lagi mention2an ama yg namanya K****a


begini twitnya " Blom tidur.? Tdi ad yg bilang.. mau tmnin sms , tau g siapa? haha.. "



muahahahahahha nih anak agresif banget yak,wwkwkwkwkwkwk

iya gua akuin hari itu sangat membosankan....

tiba2 adi bilang begini " yah gk jadi"

gw : gk jadi kenapa di?
adi: iya si itu katanya mau ke jepara,kecapean dia katanya(mukanya sok2 kuat)
gw: EA galau muahahahahaha
adi:awokawoakwoawkaowk
gw: sabar yaaa hhahaha

trus adi diem tuh,kayanya gua tega deh

karena gua bete banget,gua ajakin imam buat belajar bareng,dia bilang ayo lah,tapi jam 7 katanya,dia lagi di bandara nungguin bokap nya dia,oke gua tunggu.
si adi pun mau pulang begitu tau gua pergi,sebelum pulang dia ngomong gini

adi : udah lah berhenti gua
gw : dih berhenti paan?
adi : berhenti berharap ama si ntu
gw : iya di,nanti takutnya lu yg sakit
adi : iya  .... (hening)
gw : lagian si itu tuh sukanya ama ya gaooool betsz pake z deh di,yg suka nongkrong,yg rambutnya gondrong,trus poninya kemana2,lah kita kan mukanya childish imut gimana gtu,beda tipe lah
adi :okwowkwokwowk iya juga ya,unyu2 gimana gtu kita
gw : ya gk begitu juga adi


akhirnya dia cabut,gua langsung mandi,cabut kerumah imam,seperti biasa disana kita gk belajar,gua malah cabut ama dia ke mie ayam banyumas.
sebelum nyampe,gua ajak temen2 gua yg laen,mau kebanyumas gk,ternyata karina mau yawdah gua jemput,kita makan betiga disana sambil cerita2.

udah makan tapi masih pingin cerita2,akhirnya kita nanya echa,ada gk dirumah,ternyata ada,yowes kita cabut kesana,trus duduk di depan rumah echa,disana kita ledek2an,becanda2an,gtu lah sambil maen uno

karina punya julukan baru yaitu MODUS GALZ,ato karina spasi php(pemberi harapan palsu)
kenapa bisa dibilang begitu,kasih tau gk ya,hhahaha,nanti minta ijin orangnya dolo

udah begitu si billy anwar dateng,yawdah nambah seru aja itu malem,gk lama bokap nya echa dateng,baru pulang dari mana gtu,bawa singkong ama kacang banyak banget,kita yg cowo2 bantu bawa ke dapur
yawdah dari terasnya echa kita duduk2 di ruang tamu deh,cerita2 tentang curhatan gua,mereka kayanya lebih sering dengerin gua sih kayanya hhaha

ya,gua kira mereka bisanya becanda aja,ternyata masukan dari mereka itu bikin tenang loh,dibalik diri mereka yg kayanya cuek ama setiap masalah,ketawa2 aja,ternyata mereka begitu serius mikirin tentang segala hal,wih gua kagum ama mereka,banyak komen2 positif yg gua ambil dari mereka

pas ditengah2 sesi curhat ini,gua ngeliat echa diem aja ..
gua gk nanya,cuma ngeliatin aja,karena gua tau masalahnya dia ama gua itu sama,cuma yg berakhir itu gua duluan
well,gpp kok kalo lu gk mau cerita cha,gua ngerti banget,gua cuma bisa bedoa supaya dikasih yg terbaik buat lu :)

oiya,abis itu kita ngebahas twitnya si adi yg judulnya ini
"lebih baik kehilangan orang yg gk sayang ama kta ketimbang kehilangan orang yg sayang ama dia"
selama 15 menit kita berlima ngebahas ini,karena 1 hal

"kita gk ngerti maksudnya apa"

berbagai hipotesis muncul tentang twit ini,karena kita nganggap gk ada yg tau artinya kita cuma bisa bilang kalo adi keyen

hahahahaha,akhirnya udah jam 11 malem,perut gua merasa gk enak,mungkin sambel banyumas kali ya,kita pamit pulang,karina dianter bili,dan gua ama imam cabut kerumah masing2.


segitu dulu,ada lanjutannya,tapi mata udah berat,stay tune

LOVE AND PEACE!


Rabu, 22 Juni 2011

galau

gila blum bisa tidur,masih mikirin masalah yg sedang gua alami sekarang,apalagi kalo bukan masalah asmara #cie
ya mungkin lu mikirnya HAELAH SEPELE BANGET YA,ITU CEWE MASIH BANYAK KALE,MASIH AJA GALAU2 UDAH GK JAMAN KALE,ya itu terserah mereka mau ngomong apa,nanti bakal gua ceritain,tapi gk sekarang,nanti,kalo mau tau juga sih hhe


hmm kadang suka mikir enak kali ya jadi psikopat hha


anyway akhirnya gua memutuskan untuk foto2 mainan gua,yup gua koleksi action figure dari gua sma,heran gk nambah2 ampe sekarang hhahahahaha




yup ini beberapa hasil foto gua,ya gua masih pake digicam,photosop pun cuma maen warna aja,tapi hasilnya gua suka :) 









lumayan lah bisa melupakan hal itu untuk sejenak :)


selama 2 minggu ini gua kayanya berada di titik terbawah dari hidup gua (maaf ya lebay kawan2) 
makan pasti muntah,badan lemes,kepala pusing,beneran,semua yg dulu gua anggap kesenengan gua itu jadi menjemukan


ya,ini udah 2 minggu,gua masih aja terus begini,gimana besok,minggu depan,bulan depan?
yeah,gua beruntung karena di sekitar gua,masih ada yg peduli ama gua,tetapi udah dipeduliin tetep aja gua begini,gimana gua ada temen,muahahahaa,gk tau deh,bisa mati gua kali


hhaha,pada gk tau masalahnya kan,yeah,i am broke up with my GF two weeks ago,gk lama dari ultah gua,dan sekarang gua nganggap juni itu adalah bulan yg paling sial di tahun ini.
mantan gua jahat? oh gk lu salah,dia malah terlalu baik ama gua,menunggu ultah gua
biasanya cewe bakal cuek2 sebelum putus,tetapi dia ngasih yg terbaik pas gua ultah :')


nanti bakal gua kasih tau,gk sekarang,gua gk mau ngerusak mood gua buat nulis,gua malah mikir kenapa dulu gk ngeblog aja gua,kenapa baru sekarang,ternyata enak ya nulis itu,walau gk pandai ngerangkai kata,tetapi beban jadi berkurang sedikit :)




yawdah deh,mungkin gua bakal coba untuk tidur,semoga gk mimpi buruk kaya 1 minggu terakhir,bye,see ya 
LOVE AND PEACE!






qoute for today
                       "not loving you is harder than you know"


31-08-2008
selamat malem kali ini gua mau bahas tentang temen gue ya


ini temen kuliah,the best deh mereka




dari kiri ke kanan ya
alan,adi,oca,thirza,yg duduk apoy,baju item andri,trus yg baju putih yg bercahaya itu gua,yg terakhir adel.
yg moto namanya opi

ini waktu adi ulang taun,dikerjain dia ama yg laen,disiram pake coca cola terus dilempar pake telor,eksekusi dilakukan di depan kosan alan,otomatis yg jaga kosan itu sensi abis ama kita,bodo ah,ultah kan setaun sekali muahahahahaha


alan yg sperti gua bilang di post sebelumnya,orangnya diem,resiko buat fail sampe 85% deh,tapi ya itu,ternyata dalemnya luas seluas lautan ACIEEE ALAN DIPUJI,muahahahaha


si adi,orangnya perfeksionis bener deh,satu2nya orang yg galau kalo gk ngoding sehari aja,pianonya jago,tipe2 disukain ama cewe nih,ACIE ADi muahahaha,good luck ya buat kisah asmaranya


si thirza,gua gk tau mau nyebut apa,dia perempuan ato sejenis beruang betina gua juga susah bilangnya,sering banget berantem ama adi,hhahahaha,tapi orangnya rame,tipe2 orang yg kalo gk ada dia jadinya sepiiiii deh


ocha itu orangnya takuuuuuuuuuuuuuut banget ama namanya setan,pernah kita lagi nonton dvd serem,trus si alan mau coba ngagetin dia gtu,eh pas adegan pocongnya muncul,ocha teriak sampe nangis,bayangin,sampe nangis,si alan tadinya mau ngagetin malah kaget sendiri
begini ceritanya


ocha : (udah takut banget)
alan : (siap2 ngagetin)
ocha: AAAAAAAAAAAAAAAAAA IBU AAAAAAA!
alan: (terpaku) terkejut gua


iyus,tampangnya keren kan ya sekilas mirip gangster2 gtu,tapi dia itu seneng banget lagu korea dari snsd,sksd,snmptn,scbd dll gua gk ngerti deh,trus kalo joget bisa meliuk2 gtu,anjrit


andri gk bisa makan pedes,gk bisa pulang malem katanya takut diculik,mamanya kawatir dll,gitarnya jago,lulusan yamaha,maennya ampe kaya orang nyari kutu maen gitarnya,anjrit


adel ini nih anak paling gaol di kelompok kita,demenya ngotak ngatik mobil,motor,sepeda,pokoknya gaul banget deh,liat aja rambutnya ampe keriting muahahahaha


oiya si opi,muahahaha,makanya kalo di poto ngikut pie,aneh gua ama ini anak2 baru kenal setaun kayanya,tapi mereka baik banget,rasanya udah kenal bertahun,sumpah deh,mungkin gua udah menemukan kotak nyaman gua kali ya




                                                                oke next ke temen sma
                                         
liatnya dari gambar kanan bawah ya
dari atas yg ganteng itu ue,dibawah gua ada imam,disamping gua ada echa,dibawahnya karina,paling pojok billi,yg monyong itu dimas
mestinya yg biasa ngumpul itu ada rejo,terus ama dirga juga sih,biasa rame kalo ada mereka huahuahuahua




kita jelasin aja yg di foto ya


imam dulu yee,orangnya jadi cepak semenjak pulang umroh,terus sukanya naek vespa gtu kaya artist di ftv gtu,orangnya baik,paling ngutamain teman kayanya,the best lah


terus karina,nih cewe gaul banget,cem2an nya banyak dimana,muahahahahaha,baru aja putus bulan juni hhahaha


echa si cewe ribet,kemana2 dandan,padahal udah putih banget,hhahahahaha


si dimas nih orangnya suka rese,pernah berantem ama echa gara2 suatu hal #upskeceplosan MUAHAHAHAHAHA maap ya mas


si billy gua kurang tau nih,waktu sma orangnya demen banget maen futsal,dulu kalo maen futsal pasti bilang ke gua "je(panggilan gua erje) maen bola dong,butuh kiper sedewa elo nih" muahahahaha




22 nya,mau kuliah,mau sma,berpengaruh banget ama gua,serius,mereka yg nemenin gua pas gua lagi jatuh sejatuh2nya,sebnernya temen baik gua gk itu doang,sayang gk kepoto,tapi nanti kalo sempet gua bakal posting lageee :)






i love ya guys ...

                                         
HAI CELAMAT SORE SEMUANYA


niat kemarin pingin posting,tapi cape banget,abis jalan ama anak2 kuliah di tangerang hoohohohohoho


iya,kemarin malam tanggal 21 kita jalan ke sms buat masuk wahana yg lagi booming2 nya disana,namanya rumah 13.


wih,rumah 13,pas kita dateng disana (ngaret banget sih) dari jauh terdengar suara orang teriak,semakin deket makin mencekam,banyak orang yg lari2an,pingsan,macem2 deh
temen2 gua yg ikut namanya ocha,thirza,imam,yulius,adi,alan,andri,opi,ama si ita(kalo dia bukan anak binus,tapi anak untirta),si thirza ama ocha itu ngeliat yg ginian kaya nya neraka banget deh,bilang gk mau ikut lah,gile lu udah sampe sini kaga ikut,uahahah,akhirnya dipaksa juga dengan syarat mereka maunya ditengah2,terus ada yg ngelindungin mereka di depan ama di belakang.. 


oke,kita beli tiket,terus mulai jalan ke pintu masuk rumah 13,pas lagi jalan,kita ngeliat rekaman para peserta yg udah masuk wahana itu,ada yg pingsan,shock,sumpah mukanya thirza ama ocha itu udah kaya peserta uji nyali jam 02.00 ,kerasa banget takutnya,gua dengan sok keren bilang tenang gue di depan,mereka bilang bener ya ki,awas lu ngejarin gueee,gua bilang iyeee nyantai ada babang *sok berani banget sumpah


si apoy(iyus dipanggil apoy sekarang) di belakang cewe2 nya,trus imam dibelakang gue,akhirnya tiba tuh di pintu masuk rumah 13,katanya masuknya cuma boleh berlima berlima,otomatis gua,imam,ocha ,thirza,ama apoy masuk duluan ..


dan kita masuk ..


pas masuk,kita langsung di suruh maju aja,tapi susah banget majunya,gelap,lampunya cuma kelap kelip sekali,si ocha ama thirza udah kaga santai komuknya,yawdah kita maju


pas mulai maju,seperti biasa keluar lah itu dedemit2 nya rumah 13,ocha ama thirza langsung teriak2 deh,gua ama imam biasa aja,apoy malah santai,mungkin dikira salah satu setan rumah 13
 --a


begini ya biar lo tau gua itu GK TAKUT,sekali lagi GK TAKUT,cuma gua males di kagetin,yawdah gua tarik aja apoy ke depan,lumayan tamen gue muahahahaha,udah gtu maju deh,kira2 begini kondisi di dalem sana


apoy : lalalalalalalala
gua : mam keyen ya mam,anjrit
imam : je didepan apaan tuh je
gua : wah ada mama kunti
setannya : aeeeeeeeeeeeaeeeeeae(sambil gedor2 kaleng kerupuk)
thirza : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!
ocha : aaaaaaaaa ibu,aaaaaaaaaaa ibu (sambil narik2 gua ama imam)
gue : mbak kunti,sini mbak,kasian rambutnya kusut jarang rebonding
imam : je itu kaya ratih ayu muahahahahahahaha
apoy : nananannaan(nyanyi lagu korea)
pocong : haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaa
thirza & ocha : (sambil tarik2)  IBUUUUU IBUUUU HUAAA IBUUUUUU
gua : mau cepet selese kaga sih,lu tarik2 kaga maju2 nih
imam : (kesandung)
apoy : ki gua rada takut ki
gua : nyantai poy,ada gua dibelakang lu
dll






akhirnya kita keluar,si ocha ama thirza lemes banget kayanya,trus gua liat kalo tangan gua luka,kayanya ditarik2 ama tuh cewe2 liar kali --a


yg laen pun nyusul dari belakang,abis itu kita beli teh botol,trus kita rencanain buat foto2 ama setannya,eh ternyata bayar,akhirnya gk jadi foto2 (tengah bulan gan)
yawdah kita cabut ke downtown,beli makanan,maen uno,hohohohoho,jam 9 si ita cabs ke serang dianter ama opie,btw si ita tau masalah gua dan gua GK MAU ngerusak mood gua nulis gara itu,jadi SKIP...


nyampe dirumah gua nganterin ocha pulang,disini jga SKIP..


akhirnya gua pulang bareng si Alan,disini kita sharing2,kagum juga gua ama dia,orangnya diem kata gua sih,jarang bicara masalahnya ke anak2,dan ternyata dia jauh lebih kuat daripada yg gua bayangkan,jadi beda pandangan gua ke dia (kesannya gay) tapi emang bener (kuatnya bukan gaynya) 


yg paling gua suka pas dia ngomong gini


"nanti bakal ada 1-2 orang yg dateng ke hidup lu ki abis lu putus ama si itu,tapi percaya ama gua,yg ketiga bakalan jadi orang yg lu sayang"


gua ampe speechles dengernya,si alan itu sumpah orangnya diem,tapi kata2nya bagus jga,jadi suka ama alan *upskeceplosan


SKIP


malem itu kita bedua download lagu deh,nonton,ol,apa kek,ampe gua bad mood dan memutuskan untuk tidur aja




lanjut ke post berikutnya

Senin, 20 Juni 2011

a little piece of me: assalamualaikum hai cemuaaa,apa kabar hari ini...

a little piece of me: assalamualaikum




hai cemuaaa,apa kabar hari ini...
: "assalamualaikum hai cemuaaa,apa kabar hari ini,gua doain yg baek2 deh :) oke hari ini gua bangun sekitar jam 9an,siang ya,lagi libur s..."
assalamualaikum




hai cemuaaa,apa kabar hari ini,gua doain yg baek2 deh :)
oke hari ini gua bangun sekitar jam 9an,siang ya,lagi libur sih,and bukan libur juga,ini libur pra UAS sodara2,UAS MEN,ngedenger kata2 itu gua berkeringat dingin sambil beol2 #abaikan


dan janjinya,gua bakal ketempat kosan temen gua,disana kita pada belajar bareng uhuy asiknya
mau mandi tiba2 temen gua yg namanya adi dateng ke tempat gua,mau ngambil kamera 

                                             INI ADI,LIHAT BANYAK ORBS UKURAN SEDANG?


alhasil ngaret deh ampe jam setengah 12,kita buka2 yutub ngeliat video god of war 3,jadi pingin punya ps3 tapi apa daya T_T
and si adi ini orangnya "sedikit berbeda" dari orang-orang lainnya,dia kalo cerita tentang game pasti serunya bukan main,kalo lagi nunjukin sesuatu pasti gua di toel2 dan disuruh liat padahal gua dari tadi emang ngeliat --a
well,dia temen gua dari gua smp kelas satu sampe gua kuliah mamen,jadi gua sih gk masalah,malah seru punya temen kaya dia,dan terkadang dia ini orangnya random,muahahhahaa,jadi enak dikerjain hohohohohohohoho
percakapan gua ama adi kira2 seperti ini deh


adi : ki,coba deh cari kratos vs hercules,anjrit parah banget ampe mukanya hercules pengok            
        ditampolin kratos,brr mantab
gw : gua mau liat yg ngelawan moster gede di
adi : (toel2 gua) ki liat deh nih hercules,anjrit dia ngankat arena berantemnya,keyen banget
gw : wah iya anjrit kuat banget (padahal pingin liat yg lain,tapi yg ini juga keren)
adi : liat tuh mukanya ditampolin,anjrit keren ki,liat tuh mukanya pengok
gw : anjrit
adi: (toel2 gua) wew ki,coba deh nih yg lawan hades
gw : di dompet gua mana ya? (udah jam setengah 12 siang)
adi :(toel2 lagi) ki liat hadesnya mati
gw: iya di dompet gua ada disitu gk
adi: hmm gk ada ki,coba dikamar lu,lu kan pelupa orangnya 
gw: gk ada di,hadeeeh,eh itu dia (ternyata kegantung di tempat konci)
adi: blablablabla


dll..


yah lumayan lah buat ngawalin hari gua


terus setelah itu akhirnya adi pulang,gua berangkat ke kosan temen
di jalan gua kepikiran terus ama sesuatu hal (mungkin di post selanjutnya gua bakal cerita tentang masalah ini) sumpah gk mood banget naek motor,ditambah lagunya escape the fate - harder than you know,hati ini jadi semakin galau suer




lirik yg paling bikin gua terpaku yg ini


baby dont talk to me,iam trying to let go
not loving you is harder than you know




........ oke skip...


nyampe di kosan,teman2 saya menyambut dengan hangat,gua mikir udah berapa lama gua gk ngabisin waktu ama mereka ya(sekarang merupakan saat2 yg bikin gua terpuruk)


dan mereka gk berubah,gk cuek,suer gua kaya udah mengenal mereka selama bertahun2 padahal kenal mungkin kurang dari setaun ya..


niatnya sih pingin belajar,tapi gua malah ketiduran :-)


akhirnya gua cuma share kisi2 buat uas nanti,kita mesen makanan,gua cuma bisa beli indomie pake telor karena kondisi dompet yg mengenaskan :(


trus malah maen kartu babi,ada yg gk tau ya,oke nanti pasti gua kasih tau hohohohohoho


di kosan tadi ada amelia rosa yg dipanggil ocha ,terus ada adi supriyadi,andri budiman,adel,iyus,ama alan sang tuan kosan


seharusnya ada opie tapi dia malah gk dateng,gimana itu nanti uasnya die,gua aja yg belajar surem minta ampun --a




oke,sebelum pulang kita maen kartu babi,jadi nanti kita dibagikan 4 kartu masing2 orang,terus kita bakal tukerin kartu ke sebelah kita sampe kartu kita jadi 4 nilai yg sama contoh kartu kita 44nya nilainya as semua,yg duluan kaya gtu mesti langsung kasih liat kartunya dan bergaya terserah dia,yg paling belakang ngikutin gayanya ato salah bakal jadi babi,babi itu tingkatannya pun macem2,pokoknya kita gk boleh ngomong ama babi,apapun yg dia omongin kita mesti cuekin,kalo kepancing bakal jadi babi juga,muahahahahaha




gue berhasil jadi babi level 3 hhahahaha


lalu gua dan teman2 pulang,yg salut ama teman2 gua,dia tau perasaan gua lagi gundah gulana (galau),tanpa banyak bicara mereka bisa nenangin gua,anjrit gua baru sadar kalo mereka berarti buat hidup akyu :(


oke,pulangnya pun gua diajak makan ama keluarga gua ke restorant sami asih di tangerang,sepupu gua ultah soalnya,ok di skip aja,ini soalnya biasa banget


nyampe rumah,gua masih berkutat ama masalah yg gua pendem di hati gua,gua pasti kasih tau apa masalah ini tapi gk sekarang,hhe,mungkin belum waktunya kali ya,you know lah,dirumah gua langsung buka rangkuman dan kisi2,sumpah stress gua,ini pelajaran KBP hapalan semua loh,akhirnya dari rangkuman gua ngerangkum lagi berharap bakalan hapal semua yg gua tulis,gk tau ini sia2 ato gk,tapi gua tetep aja nulis,tau gk gua ngerangkum sambil nangis,hhahaha,lemah banget ya gue,untung gk ketauan ama bokap nyokap,well sometimes a man also need a shoulder to cry on :)


oke akhirnya selesai ngerangkum hhahaha,puas,gua langsung ngeblog,ngeluarin uneg2 di hati gua,mav ya kalo curhat gk penting,tapi seru ternyata menuangkan perasaan ke tulisan,beda dengan ngomong asli sih,tapi ya ini ngebantu banget


ok mungkin segini deh,udah banyak ternyata,besok gua mau jalan ama temen kuliah gua,wah gk sabar nulis di blog,hohohohoohhoho
good night all,piss men!









Minggu, 19 Juni 2011

pertama kali posting

hai salam kenal semua nya,nama saya rizky paramasatya,sudah sekian lama akhirnya gua memberanikan diri buat ngeblog hohohohohoho,apa ya yg mau gua tulis,mungkin hal2 yg ada disekitar gua saat ini,dan kadang tentang hobi gua (gua koleksi figure2 marvel) muahahahahaha,well emang gk penting,tapi gua pingin sekedar share aja,itung2 bisa ngilangin beban di hati,oke deh karena udah malem segini dulu lanjutkan besok :)