alhamdulillah,menjelang penerimaan mahasiswa baru,adek gua diterima di 2 universitas,satu di undip semarang,satunya di unibraw di malang,dan adek gua (kayanya) ambil di unibraw,dari hari senin sampe rabu ama bokap nyokap terbang ke malang buat urusin ini itu,gua sih sebagai kakaknya ya bahagia sekaligus sedih nanti kalau ditinggal ama adek :')
ada ceritanya juga sih,karena disini ngaruhnya tuh bisa bikin adek gua gk jadi diterima di unibraw
jadi jauh2 hari sebelumnya,gua disuruh pergi ke sekolah al-azhar yg di bsd,buat daftarin tes buat masuk unibraw,jadi paginya gua cus kesana tuh..
pake scoopy tercinta,sambil dengerin lagu melaju ke bsd,asik juga masih pagi gk macet gk panas
perbekalan gua pun isinya : map (isinya surat2 macem legalisir dkk punya adek),dompet, tas ,pulpen hampir semaput tintanya
sesampainya disana,clingak clinguk dulu nyari tempat parkir,udah sampe yaudah cus masuk. gk tau dimana tempat daftar ulangnya,nanya ke satpam "pak tempat daftar ulang masuk ke unibraw kemana pak?", satpam berkata "ke sebelah kanan kakaknya" . gua menjawab "oke bapaknya" .
jalan ke gedung sebelah kanan,nyampe deh,isinya tuh ada ibu2,terus ada anak2 sma isi2 form gitu-gitu,yaudah gua tanya ke yg ngurus,dan disuruh ngisi,pas mau ambil pulpen lupa ngambil di motor *duh ,akhirnya balik lagi ke motor sambil nenteng form dari ibunya,sambil duduk berasa anak kuliahan gua nulis yg perlu ditulis
karena data2nya ada di mapnya si icha,yaudah gua ambil buat ngisi.
dan bodohnya karena gk ati2 itu map jatuh,isinya berantakan deh,yaudah gua beresin
*beres2 masukin ke map
..........*ada kertas dilipet,seems famillar..
sambil duduk gua buka itu kertas,hmm ada tulisan pelajaran,si icha ngampain simpen ginian kata ga
pas dibuka,gua SENTAK TERKEJUT *lebay dan tersenyum manis ngeliat kertas itu
dalam hati pun gua ngomong..
"oh,disini kamu ternyata sayang... :') "
ternyata kmk gua ada disini,setelah 3minggu setelah uas kemaren ternyata tuh kmk tergeletak disini dengan tampang lugu *di kmk ada foto gua soalnya*
dan apa hubungannya dengan kuliah adek gua? gk tau hubungannya apa,tapi saya yakin ini pertanda yg diatas *pokerface
akhirnya setelah termenung sekian lama gua ngisi formnya deh,biar cepet kelar soalnya udah mulai siang,pen nya mana hampir semaput tintanya,udah kelar balik lagi ngisi,ngurus gitu2 tiba2 ada cewe kebingungan,insting kejombloan gua pun nyala,gua yakin dia nyariin pulpen,yaudah deh..
ce : aduuuuh,gk ada pulpen lagi,gila buanngett sih ue gk bawa pulpen
gua : *nyibak rambut ketek,hai nih gua ada pulpen *lupa kalo hampir mati pulpennya
ce: wah iya muakasih buanget ya *langsung nulis form
gua : no prob madam *kibas ketek lagi
pas mau keluar ruangan gua ngeliat orangnya lagi,mukanya bete gitu sambil nyari pulpen,gua cabut aja ngeri di culik,maklum unyu banget soalnya :3
tidur dulu kk :3
Tidak ada komentar:
Posting Komentar